Monday 23 November 2015

Bermain Bersama Kucing-Kucing Tanpa Harus Memilikinya


Hallo animal lovers khususnya pecinta hewan kucing ada informasi menarik tentang tempat untuk bermain kucing.Kucing Ponco Playground adalah suatu rumah singgah untuk kucing-kucing. Ponco Playground ini berdiri sejak tahun 2013 dengan pendirinya sendiri yang bernama Ponco dan Agung.





Awal mula didirikannya tempat didasari kecintaan Ponco terhadap hewan khususnya kucing. Sampai saat ini kurang lebih terdapat 30 jenis kucing ras asli maupun kucing lokal. Beberapa jenis kucing ras seperti Persia, Anggora, Himalaya, dan Maine Coon terawat dengan baik di Ponco Kucing Playground.

Untuk teman-teman yang ingin mengajak hewan kesayangannya untuk bermain, Ponco playground dengan senang hati terbuka untuk umum. Ponco Playground menyediakan tempat peternakan yang terpisah untuk mengembangbiakan kucing tersebut. Beberapa kucing yang dikembangbiakan dijual dengan harga yang beragam tetapi melalui seleksi dalam pemeliharaannya. Calon pembeli akan diberi beberapa pertanyaan terkait kesiapan mereka dalam memelihara binatang.

Kucing Ponco Playground buka dimulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00. Untuk teman-teman yang tertarik bisa dating langsung ke tempat tersebut. Ponco Playground berlokasi di Jl. Elang Raya Blok HG 8 No.1 Bintaro Sektor 9. Yuk teman-teman diajak main hewan kesayangannya.

1 comment:

  1. Kalo naro kucing dsana blh g? Karna d rmh sdh terlalu byk kucing, klo d buang g mgkn, kasihan, tp bingung udah g sanggup rawat lg

    ReplyDelete