Thursday 8 October 2015

Tempat Penampungan Hewan

Tempat Penampungan Hewan ini adalah tempat khusus hewan yang terlantar dan kamu dapat mengadopsi mereka lohh


  •  Pejaten Shelter

Susana Somali adalah pendiri dari Pejaten Shelter, ia mendirikan penampungan karena ialah dokter.  Pejaten Shelter sudah menampung 300 anjing dan 100 kucing yang terlantar, disini mereka tidak hanya diberikan makan saja tetapi juga merawat binatang dari mandi hingga tempat yang higienis. Pejaten Shelter berlokasi di di Jalan Pejaten Barat no. 45W, Jakarta Selatan.

  • Animal Defenders

Animal Defenders berlokasi di Ciledug dan Cisalak, Cisalak untuk penampungan khusus anjing dan Ciledug khusus penampungan kucing. Dan Animal Defenders sudah 82 ekor anjing dan baru 6 ekor kucing. Mereka dapat memberi hewan ini secara gratis untuk yang berminat mengadopsi anjing atau kucing, tapi tidak sembarangan Animal Defenders menyerahkan dengan mudah terdapat syarat utama yaitu jika ada anggota keluarga dari calon pengadopsi tidak setuju maka, Animal Defenders tidak dapat menyetujui nya.
                                                               Copyright:merdeka.com
  • .       Pondok Pengayom Satwa


Pondok Penyayom Satwa (PPS) adalah tempat untuk mengadopsi hewan seperti anjing dan kucing, tidak hanya tempat perlindungan hewan saja, PPS juga terdapat berbagai fasilitas seperti Tempat Penguburan Hewan jika hewan anda ingin di kubur dapat dikubur di PPS, dan jika anda ingin keluar kota/ berpergian cukup lama PPS juga menyediakan jasa penitipan hewan peliharaan anda. PPS berlokasi di Berlokasi Jl. RM. Harsono No.10, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550 Phone:(021) 7804993


1 comment: