Thursday 8 October 2015

Kesedihan Kucing



Kucing adalah hewan lucu yang perlu dirawat dan dijaga,tetapi masih ada saja manusia yang menyakiti bahkan membunuh dengan sadisnya tanpa memikirkan bahwa kucing adalah ciptaan yang maha Kuasa. Bahkan beberapa tahun lalu dinegara cina ditembuhan ratusan kuncing yang ingin dijual kepada pemilik restoran , kucing itu bukan hewan ternak yang bisa dikonsumsi. Kucing itu bisa nurut kepada majikan apabila memang ada pelatihan untuknya dan kucing-kucing juga bisa melakukan kebaikan kepada manusia apabila manusia tersebut berlaku baik pula untuk mereka. Dengan  adanya forum ini mari kita hentikan kekerasan pada kucing-kucing yang ada.
http://www.kaskus.co.id/thread/51da93d838cb17791a000005/air-mata-bagi-pecinta-kucing-miris-gan/

Tipe kucing yang sangat sulit dijinakan adalah kucing-kucing yang pernah mendapatkan kekerasan pada manusia dan kucing ini tidak adak percaya terhadap manusia. Sehingga disaat kita ingin mencoba mendekatinnya kekerasanlah ayang ada dibenak kucing tersebut, sehingga insting untuk mempertahankan diri akan diaktifkan kucing.
cara untuk menjinakan kucing liar

langkah pertama adalah melakukan perkenalan, langka ini untuk kita masuk kedalam lingkaran mereka dan menunjukan itikad baik kepadanya. Kunci dari menjinakan kucing adalah menumbuhkan kepercayaan dan kesabaran. Kepercayaan menunjukan bahwa kita bukan suatu ancaman untuknya dan berikan pelatihan positif. Kesabaran karena kita tidak boleh terburu-buru dalam menjinakan kucing. 

2 comments:

  1. Entah apa yang ada di pikiran manusia yang sering menyiksa kucing. Padahal, menurut saya kucing adalah sosok sahabat manusia yang paling setia. Kadang suka kesel sendiri, kalo ada manusia yang melempar sandal atau bahkan batu ke kucing yang sedang mengemis sisa makanannya. Dunno why people are being so cruel nowadays.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimaksih Rani sudah membaca blog kami ^^
      Betul sekali, orang-orang suka menjadikan kucing itu sebagai pengganggu, padahal mereka hanya ingin mencari makan. Itupun tidak mengganggu makanan mereka. Tetapi kucing tersebut malah diusir dengan kekerasan.

      Delete