Thursday 8 October 2015

STOP untuk menyakiti Anjing!


Sayangilah anjing-anjing jalan ini, mereka mempunyai hak hidup yang layak seperti kita jangan kurung mereka seperti ini mereka juga mempunyai hak untuk mendapat kasih sayang. Kesetiataan dan pengorbanan mereka tak pernah kita sadari, mereka juga membutuhkan kita perlakukan mereka dengan baik. Mereka bagian dari kita dan apa yang mereka makan dan minum tidak lah senikmat apa yang kita rasa kan, sayangilah mereka seperti kita menyayangi keluarga kita. Mereka tidak menyerang apabila kita tidak mengusiknya.
Mereka rela tinggal ditengah kota yang tidak ada rasa sayang,bahkan mereka dibantai karena kesalahan kita, apa kesalahan mereka?? Mereka sangat setia dan tabah, tetapi mereka mati sia-sia .

Masih ingatkan anda pada Tragedi 15 April 2014 di Gilimanuk Bali, 30 ekor anjing doggy disuntuk mati di Gilimanuk Bali, padahal mereka tidak bersalah. Dengan ini mari kita sama-sama melestarikan dan merawat hewan yang tidak bersalah ini.

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. From this article,, we are looking from the perspective of a dog as a pet. What if we see a dog as a pet in general? Certainly will be the same with the chicken, the chicken everydaywill be killed for human consume. How was dear??
    But its good information
    thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou Antonius for reading our blog. ^^
      In this blog ,we want to stop animal abuse , not just for dog, but for all animals
      Dog slaughter is just one story of animal abuse

      Delete
  3. As a human, we should love each other. But, in the fact we didnt. Instead, we did somethin contemptible. I wonder, in the next era, people so easy to kill each other.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou Rani for reading our blog ^^
      That`s why we need to stop it before it getting worse

      Delete